Spesifikasi Ponsel Lenovo Vibe K5 Plus

Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus - Produk handphone (HP) dari Lenovo merupakan jenis ponsel yang digemari oleh banyak orang.

Disini kami memberikan review merek smartphone Lenovo Vibe K5 Plus lengkap dengan spesifikasinya. Juga kelebihan, keunggulan dan kekurangan ponsel Lenovo Vibe K5 Plus agar bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan saat ingin membeli dengan harga ponsel Lenovo yang sesuai kebutuhan.

Review Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus

Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus
Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus
Tipe Smartphone
Shape Bar
Dasar
OS Android
OS ver v5.1 (Lollipop)
SIM Dual SIM
CPU Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Kecepatan CPU 1.5 GHz & 1.2 GHz
Storage 16GB
RAM 2GB
3GB
External Storage Micro SD up to 32 GB
Battery Removable Li-Ion 2750 mAh battery
Layar
Ukuran Layar 5 inches
Resolusi 1080 x 1920
Network
Tipe 2G
3G
4G (LTE)
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
*May differ by markets and mobile operators
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
*May differ by markets and mobile operators
4G (LTE) LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Kamera
Kamera Utama 13 MP
Kamera Depan 5 MP
Lainnya
Fitur WiFi
Hotspot/Tethering
GPS
Bluetooth
Flash

Setiap brand HP termasuk Lenovo seperti ponsel Lenovo Vibe K5 Plus, tentunya memiliki kelebihan, keunggulan dan spesifikasi ponsel tertentu.

Spesifikasi hp Lenovo Vibe K5 Plus yang ditawarkan mungkin jauh lebih tinggi dan canggih dibandingkan dengan beragam produk handphone smartphone Lenovo yang lainnya.

Tips Membeli Smartphone yang Tepat

Panduan Membeli Smartphone kami mencakup segala hal yang perlu Anda ketahui sebelum membeli ponsel merek Lenovo, termasuk saat membeli Handphone HP Lenovo Vibe K5 Plus.


Cara Membeli Smartphone yang Tepat

Jika Anda ingin menghemat uang saat membeli Handphone HP Lenovo yang sangat mumpuni, perhatikan baik-baik Spesifikasi Ponsel Lenovo Vibe K5 Plus, sebelum Anda memesan untuk membelinya. Pastikan untuk memeriksa spesifikasi smartphone Lenovo yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.


Ukuran layar

Meskipun layar yang lebih besar sedang populer, Anda masih akan menemukan beragam ukuran layar ponsel Lenovo. Dan ukuran layar smartphone Lenovo Lenovo Vibe K5 Plus hanya bagian dari cerita, karena rasio aspek yang lebih sempit membuat ponsel layar lebar lebih mudah digunakan dengan satu tangan.

  • Layar Kecil (5 inci atau lebih kecil) : Alasan utama untuk membeli smartphone layar kecil adalah untuk desain yang ringkas. Anda tidak perlu meregangkan jempol Anda untuk mencapai apapun, dan telepon akan mudah masuk ke dalam saku.
  • Layar Sedang (5 sampai 5,5 inci): Ponsel dalam rentang ukuran ini bagus untuk orang yang menginginkan keseimbangan antara desain yang ramah di depan saku dan pengalaman hiburan yang mendalam.
  • Layar Besar / Phablet (5,5 inci atau lebih besar): Smartphone dengan display 5,5 inci atau lebih besar, disebut phablets karena ukurannya hampir tablet. Ponsel ini bagus untuk menonton video, membaca e-book dan menjalankan dua aplikasi berdampingan. Plus, pembuat smartphone mencari cara untuk meminimalkan bezels, sehingga Anda bisa mendapatkan layar besar dalam desain yang cukup kompak.

Kualitas Display

Ukuran layar hanya satu pertimbangan. Perhatikan kecerahan Handphone HP Lenovo Vibe K5 Plus, meliputi kualitas warna dan sudut pandang smartphone.


Pertama, pastikan bahwa smartphone yang Anda beli memiliki panel yang cukup terang sehingga Anda bisa membacanya di luar ruangan di bawah sinar matahari langsung.


Kamera

Kami telah sampai pada satu titik dalam evolusi smartphone dimana kamera lebih penting daripada prosesor, terutama mengingat kebanyakan orang menggunakan ponsel mereka sebagai penembak utama mereka. Semakin banyak smartphone bermegah kamera dengan setidaknya 12 megapixels, namun jangan hanya dengan stat tersebut. Sebagai gantinya, perhatikan kualitas gambar, aperture, kecepatan dan fitur.


Central Processing Unit/Prosesor (CPU)

Prosesor Lenovo yang bagus di dalam Handphone HP harus memiliki akselerasi waktu buka yang lebih cepat untuk aplikasi, gameplay yang lebih halus dan pengeditan foto yang lebih cepat, dan memiliki performa sebaik mungkin, juga efisiensi yang lebih baik, yang berarti masa pakai baterai lebih lama.


RAM

Inilah cara mudah untuk melihat RAM smartphone, yang sangat penting untuk multitasking. Cobalah untuk membeli Handphone HP yang memiliki RAM minimal 2GB. Lebih tinggi lebih bagus.


Penyimpanan internal

Mengingat beberapa game dapat dengan mudah mengambil lebih dari 1GB penyimpanan - belum lagi berapa banyak foto dan video yang diambil pemilik smartphone dan kami sangat menganjurkan untuk menyimpan sebanyak mungkin penyimpanan internal.

Minimal pada kebanyakan handset premium akhir-akhir ini 32GB. Kami merekomendasikan 64GB jika Anda memotret banyak foto dan video, dan 128GB jika Anda ingin merekam video 4K dan mendownload satu ton game.


Kartu microSD dapat membantu memperluas penyimpanan Anda. Ini tersedia di banyak ponsel Android, namun ponsel Apple tidak menawarkan opsi ini.

Daya tahan baterai

Banyak faktor - termasuk ukuran layar, prosesor dan sistem operasi - menentukan berapa lama smartphone bertahan dengan biaya tertentu. Namun, pembeli yang mencari daya tahan terpanjang mungkin harus memeriksa daftar juara baterai kami.


Kami menganggap ada ponsel yang bertahan lebih lama dari 10 jam berselancar 4G agar sangat bagus. Cari baterai ponsel minimal 3.000 mAh jika menginginkan yang terbaik pada baterai yang tahan lama.

Daya Pengisian yang Cepat

Jika Anda ingin dapat mencharger hp dengan cepat, periksa apakah ponsel Lenovo yang akan Anda beli, menawarkan pengisian daya nirkabel yang cepat.


Baterai yang dapat dilepas

Baterai yang dapat dilepas tidak sesuai dengan kebanyakan pembuat smartphone, terutama dengan lebih banyak pengguna yang menuntut ketahanan air.


Tapi ada beberapa manfaat untuk jenis desain ini. Baterai yang dapat dilepas, memungkinkan Anda bisa menukar baterai lama dengan yang baru tanpa harus membayar layanan pengganti atau membeli HP Lenovo baru.


Beli di Toko yang Terpercaya

Beberapa toko online biasanya masih memiliki promo jual Handphone HP Smartphone Lenovo Vibe K5 Plus dengan harga khusus.


Anda bisa menggunakan momentum tersebut untuk mencari smartphone Lenovo baru yang Anda idamkan.

Tapi pastikan untuk membeli Merk HP Lenovo Terbaik di toko yang memiliki reputasi baik.

Jika mentok butuh cepat dan gak mau nunggu lama dengan belanja online Handphone Lenovo Vibe K5 Plus, belilah di toko offline yang menyediakan jaminan dan terpercaya.